Senin, 04 November 2019

SGC (Secured Gold Coin)

Image result for secured gold coin


Keuntungan dari kontrak perangkat lunak berbasis SGC blockchain (kontrak pintar) memungkinkan koin SGC menjadi terdesentralisasi, aman, dan transparan untuk semua pengguna. SGC awalnya akan menggunakan koin digital standar yang dapat ditukar dengan mata uang digital dan mata uang kertas tertentu. Pemegang SGC akan memiliki kemampuan untuk membeli dan menjual koin mereka mengikuti daftar resmi di pertukaran cryptocurrency publik. Semua pengguna koin SGC berhak menggunakan koin mereka untuk melakukan pembayaran atau pengiriman uang, untuk menjual koin mereka di pasar pertukaran cryptocurrency atau untuk berdagang dalam jumlah koin SGC apa pun. Semua emas batangan fisik disimpan dan disimpan dalam brankas yang dilindungi di bawah penjagaan Gold Silver Central Pty Limited di Singapura dan sertifikat emas akan diperbarui pada akhir setiap bulan. Asuransi isi disediakan oleh Lloyd's of London. Asuransi ini berlaku untuk semua emas batangan dan mencakup nilai emas batangan jika terjadi pencurian, kerusakan, atau kerugian mulai dari 100 Dolar AS.

Tujuan strategis kami adalah mengubah pasar global dengan menyediakan mata uang digital terdesentralisasi untuk semua pengguna secara global. Pada saat yang sama, visi kami adalah untuk melayani komunitas global dengan mengadvokasi pasar yang adil berdasarkan permintaan dan pasokan aktual. Pada April 2020, Secured Gold Coin Pty Limited diperkirakan memiliki setidaknya 250.000 pengguna di pasar global. Basis pengguna ini diperkirakan akan meningkat menjadi 500.000 pada Desember 2020.

Koin Emas Aman

Menggabungkan transparansi, keamanan, dan kekekalan blockchain dengan standar emas, kami berusaha untuk memperkenalkan kepercayaan, pertukaran yang adil, dan nilai revolusioner untuk dunia blockchain dan cryptocurrency serta pasar keuangan global yang lebih luas.

Tantangan Dalam Sistem Perbankan
Dalam sistem perbankan, ada beberapa masalah moneter khususnya dalam penyelesaian pembayaran lintas batas yang menjadi basis bisnis kami saat ini. Sistem ini memiliki banyak kelemahan dan tantangan inheren yang perlu kita atasi. Banyak bisnis kami yang berjuang karena kelemahan sistem perbankan konvensional kami. Sistem perbankan yang tersentralisasi telah menjadi akar tantangan. Bank dikendalikan oleh otoritas pusat yang menuntut pengguna dan bisnis untuk bergantung padanya. Jadi, bahkan jika itu adalah pembayaran lintas batas atau bahkan transaksi uang seseorang dari bank, seseorang bergantung pada bank untuk melakukan transaksi yang juga membebankan biaya besar pada gilirannya. Biaya tinggi ini sendiri tidak menguntungkan untuk bisnis karena mereka berpacu sebagian dari keuntungan perusahaan.

Selain itu, kami belum mengembangkan sistem perbankan yang sepenuhnya otomatis dan karenanya pekerjaan manual terlibat dalam membuatnya rentan terhadap kesalahan manusia. Kami bergantung pada bank sentral untuk keamanan data dan masalah keuangan kami dan karenanya rentan. Basis data tempat penyimpanan buku besar keuangan kami juga rentan terhadap upaya peretasan. Kasus terbesar yang pernah dicatat oleh FCA adalah kasus Barclay Bank, di mana bank didenda dengan jumlah tertinggi yang pernah didenda oleh FCA yaitu £ 72 juta untuk penanganan risiko kejahatan keuangan yang buruk1. Namun, masalah masih berlanjut dan Bos Barclays Mr James Staley didenda lagi pada tahun 2018 bersama oleh FCA dan PRA dengan jumlah £ 642.430 atas skandal whistleblowing.

Tantangan Cryptocurrency

Untuk mengatasi masalah investasi tradisional dan pertukaran saham, cryptocurrency diperkenalkan. Cryptocurrency adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksi, untuk mengontrol penciptaan unit tambahan, dan untuk memverifikasi transfer aset. Cryptocurrency diklasifikasikan sebagai bagian dari mata uang digital dan juga diklasifikasikan sebagai bagian dari mata uang alternatif dan mata uang virtual. Awalnya, mereka tampaknya menyelesaikan masalah yang dihadapi dalam prosedur investasi tradisional tetapi mereka memiliki keterbatasan dan tantangan yang melekat di sana. Selama periode waktu tertentu, cryptocurrency dikembangkan dengan cara berikut,

Koin Mata Uang

Token mata uang / koin seperti BTC, ETH, dan LTC dibuat hanya sebagai pengganti uang kertas. Mereka digunakan sebagai metode pembayaran dan dapat diperdagangkan dengan fiat nyata. pengguna telah menggunakannya sebagai investasi karena tren berbagai cryptocurrency menunjukkan peningkatan penilaian Bitcoin berada di atas. Tetapi koin mata uang ini secara khusus bitcoin telah sangat fluktuatif sejak awal. Volatilitas harga bitcoin dapat divisualisasikan dari grafik di bawah ini di mana nilai indeks bitcoin untuk akhir Oktober 2016 adalah 679 dolar AS mencapai 19.783,06 dolar AS pada 17 Desember 2017, hanya dalam setahun. Singkatnya SGC adalah nama Keamanan, Stabilitas dan Kegunaan.

Mata Uang Beragun Emas Universal
  
SGC adalah mata uang global sehingga pengeluaran lintas batas tidak menjadi masalah. SGC dapat diperdagangkan dan portabel secara global. Sebagai cryptocurrency hybrid bernilai, koin SGC dapat digunakan untuk pembayaran sehari-hari atau disimpan sebagai investasi untuk masa depan.

Blockchain SGC

Blockchain adalah buku besar terdistribusi terdesentralisasi yang memungkinkan transaksi yang aman, cepat, dan hemat biaya dilakukan dalam waktu singkat. Dengan blockchain, data yang disimpan tidak dapat diubah begitu dimasukkan yang membuatnya menjadi buku besar yang terdistribusi tidak berubah. Menjadi arsitektur terdesentralisasi dan terdistribusi, blockchain memungkinkan semua orang di jaringan, untuk mengambil bagian dalam mekanisme validasi transaksi yang disebut konsensus menjadikannya sangat dipercaya, aman, anti-penipuan, dan tahan lama untuk penyimpanan data.

Karena fitur-fitur ini, teknologi blockchain telah mampu menarik banyak industri sejauh ini. Manfaat utama blockchain adalah memungkinkan informasi digital untuk didistribusikan tetapi tidak disalin, yang dapat diakses oleh siapa saja tetapi mencegah upaya penghapusan, perubahan, penyembunyian, atau pemalsuan. Informasi digital dapat digandakan melalui jaringan ribuan dan informasi ini dapat diperbarui secara berkala yang kemudian langsung tercermin dalam jaringan. Terlepas dari berapa kali koin SGC dijual, buku besar akun akan mencerminkan informasi terbaru. Setiap blok di blockchain terdiri dari data yang tertanam dalam jaringan secara keseluruhan, dan menurut definisi, itu berada dalam domain publik.


  • Mencatat dan memvalidasi setiap transaksi yang dilakukan, yang membuatnya aman dan andal
  • Buang ned untuk pihak ketiga untuk transaksi peer-to-peer
  • Pengguna mengendalikan semua informasi dan transaksi mereka
  • Lengkap, konsisten, tepat waktu, akurat dan tersedia luas
  • Kurangi waktu transaksi menjadi menit dan diproses 24/7
  • Sistem desentralisasi, oleh karena itu, tidak terlalu berisiko untuk diretas
Dompet SGC

Secured Gold Coin Pty Limited telah mengembangkan dompet crypto-nya yang akan memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi dan melihat informasi mereka tentang transaksi yang dilakukan sendiri. SGC bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dengan sebanyak mungkin opsi, telah mengembangkan Dompet SGC di berbagai platform termasuk Dompet Web SGC, Dompet Ponsel SGC (Android, iPhone), dan Dompet Desktop SGC (Windows, Linux, MAC). Dompet SGC kami memungkinkan pengguna untuk

  • Buat Akun Baru: pengguna dapat membuat dompet baru dari aplikasi SGC Wallet di semua platform. Ini mengacu pada generasi kredensial baru.
  • Impor Akun: pengguna dapat mengimpor akun yang sudah ada ke dalam SGC Wallet menggunakan file KeyStore atau kunci pribadi.
  • Passphrase dan Pattern Pattern: SGC telah menggunakan passphrase dan security pattern. Ini melibatkan enkripsi kunci dengan frasa sandi atau pola (untuk perangkat seluler).
  • Periksa Saldo Akun: pengguna dapat memeriksa saldo akunnya.
  • Kirim Koin SGC: Pengguna dapat mengirim koin SGC dari dompetnya dengan menetapkan biaya transaksi sesuai pilihannya. Seorang pengguna diharuskan untuk memberikan frasa sandi akun sebelum transaksi.
  • Mengintegrasikan Kartu Debit SGC PAY: Dompet SGC dilengkapi dengan fungsionalitas integrasi Kartu Debit SGC PAY untuk memungkinkan fitur kegunaan tambahan untuk Koin SGC.
  • Menyebarkan Kontrak: Pengguna dapat menggunakan kontrak dari Dompet SGC dengan memberikan kunci pribadi pada waktu berjalan. Tidak ada kunci yang akan disimpan selama proses.
Penjualan SGC 

  • Join at: sale.securedgoldcoin.com
  • Contact ID: sale@securedgoldcoin.com
  • SGC Sale Start Date: October 04th, 2019
  • Special Offer End Date: October 14th, 2019
  • SGC Sale Supply: 1 Million
  • Coin Price: 1 US Dollar
  • Currencies Accepted: BTC, ETH, USD

Peta Jalan



Informasi Lebih Lanjut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar