Kamis, 21 November 2019

DACX Revolusi Dan Mengubah Sistem Operasi Kualitas Layanan Di Sektor Pertukaran

Image result for dacx ico

Pasar keuangan adalah pasar di mana orang memperdagangkan sekuritas dan barang keuangan dengan biaya transaksi rendah dan dengan harga yang mencerminkan penawaran dan permintaan.

Mata uang digital atau mata uang elektronik adalah jenis mata uang yang hanya tersedia dalam bentuk digital, dan tidak secara fisik, seperti uang kertas dan koin. Ini menunjukkan properti yang mirip dengan mata uang fisik tetapi memungkinkan transaksi instan dan transfer kepemilikan tanpa batas. Contohnya adalah mata uang virtual dan cryptocurrency atau bahkan bank sentral yang mengeluarkan uang basis digital. Seperti uang tradisional, mata uang ini dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa fisik, tetapi juga dapat terbatas pada komunitas tertentu, misalnya, untuk digunakan dalam permainan online atau jejaring sosial.

DACX adalah startup baru yang dimulai pada kuartal ketiga 2018. Proyek atau visinya didasarkan pada teknologi blockchain dan dipercepat melalui LEVEL39. Ada banyak pertukaran aset digital di luar sana, tetapi DACX unik dengan pembelajaran mesin penggabungan dan DLT ke dalamnya. Fitur-fitur ini memastikan keamanan di DACX sebagai pasar digital. DACX lebih sementara daripada platform perdagangan tradisional berbasis cryptocurrency. Ini menawarkan produk dan menyediakan layanan untuk berbagai kelas klien seperti profesional, institusi, dan pelaku bisnis di sektor ritel.

Dalam hal ini, organisasi menciptakan platform untuk menjembatani kesenjangan di pasar keuangan dengan ekonomi digital. DACX adalah platform ekonomi yang dirancang untuk menjembatani kesenjangan antara pasar keuangan lama dan ekosistem aset digital yang berkembang. DACX menambahkan kepercayaan pada lanskap terfragmentasi dari aset digital baru untuk pemrosesan transaksi kompleks yang cepat dan transparan saat mencocokkan pesanan dan menghilangkan ketidakefisienan pasar. DACX menciptakan alat manajemen aset digital dan mengembangkan antarmuka yang memungkinkan pelanggan untuk mengambil keuntungan penuh dari ekonomi pintar di seluruh dunia.

Untuk pengembangan lebih lanjut, kami memiliki visi yang akan menjadi jembatan pemersatu antara pasar keuangan lama dan ekonomi digital yang sedang berkembang. Dan misi yang harus dicapai dalam proyek kami adalah menjadi pemasok mata uang digital dan otoritas regional yang andal dalam teknologi blockchain sehingga ekonomi cerdas bekerja untuk semua orang berkat pemberdayaan, transparansi, dan inovasi di seluruh dunia.

PLATFORM PERTUKARAN REGULASI GLOBAL

Aset Digital & Pertukaran Komoditas menggunakan teknologi kecerdasan buatan dan komputasi kinerja tinggi, dioptimalkan untuk menyediakan pasar yang efisien, aman, dan konsisten dengan solusi produk untuk pelanggan institusi dan ritel. Penekanan kami adalah pada fraksinasi semua bentuk aset dan barang melalui tokenization. Berikan lebih banyak peluang untuk berpartisipasi dalam semua jenis investor, yang, pada gilirannya, menambah likuiditas tambahan ke pasar tradisional ini.

DACX menjembatani kesenjangan antara barang fisik dan aset digital dengan mendorong penggunaan kembali sumber daya yang langka untuk merangsang ekonomi lingkaran global. Dengan fitur keamanan canggih, DACX memperkenalkan pembelajaran mesin pemantauan pasar real-time untuk mencegah aktivitas yang mencurigakan dan ancaman keamanan, dan menggunakan KYC / AML untuk pelanggannya.

Pengecualian Finansial

Pengecualian keuangan mengacu pada proses di mana sulit bagi orang untuk mengakses dan / atau menggunakan jasa dan produk keuangan di pasar utama yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan memungkinkan mereka untuk menjalani kehidupan sosial yang normal dalam masyarakat di mana mereka berada.

Dukungan pelanggan buruk

Layanan pelanggan adalah kunci untuk bisnis apa pun, perusahaan yang terus-menerus menyediakan layanan yang buruk dapat bangkrut. Pelanggan saat ini memiliki begitu banyak pilihan dan daya tarik bagi pesaing jika mereka ditemukan dengan pengalaman layanan yang buruk. Terlepas dari jenis bisnis Anda, pelanggan Anda selalu ingin didengar dan diperlakukan dengan baik.

Visi dan tujuan 

DACX sangat tinggi, dan karenanya, pencapaiannya membutuhkan kemitraan dan afiliasi. Kemitraan ini berada dalam komunitas blockchain dan telah membantu langkah besar yang telah dibuat DACX. Salah satu tujuan tersebut adalah daftar STO. Untuk efek ini, DACX sepenuhnya memasukkan kepatuhan desain ke dalam fondasi struktur proyek untuk mencegah masalah peraturan di masa depan. Prosedur seperti KYC, AML dan AMM digunakan oleh platform untuk memantau risiko ini dan mencegah kegiatan penipuan.

Kemitraan ini juga melibatkan transfer perangkat lunak. Jadi bermitra dengan beberapa penyedia infrastruktur ini memberikan akses ke perangkat lunak seperti mesin pencocokan perdagangan. Perangkat lunak ini membantu menciptakan pesanan, penawaran, dan penawaran yang paling cocok. Pengoperasian mesin pencocokan perdagangan didasarkan pada algoritma canggih. Algoritme menggunakan proses multi-threaded, yang sulit ditemukan. Salah satu mitra ini adalah Modulus Global yang memiliki pengalaman beberapa tahun dalam teknologi keuangan dan HPC. Kombinasi dari solusi perdagangan yang efektif ini adalah mengapa DACX dapat mencakup lebih dari sepuluh juta transaksi dalam satu detik.
Teknologi baru memungkinkan bisnis global untuk menjangkau pemirsa baru di seluruh dunia untuk memastikan jalur bagi klien internasional sekarang daripada sebelumnya. Organisasi telah terhambat dengan tidak memastikan dukungan multi-bahasa merupakan bagian dari strategi yang sedang berlangsung, pelanggan harus selalu menjadi inti dari tujuan bisnis Anda, dan bagian dari ini memberi mereka pengalaman yang mulus.

Sebuah help desk multibahasa, apakah di rumah atau diperoleh melalui perusahaan outsourcing adalah kunci seiring dengan pertumbuhan produk. Mesin pencocokan perdagangan adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mencocokkan pesanan pembelian, penawaran, dan dengan pesanan jual, penawaran. Ini adalah bagian paling penting dari setiap pertukaran karena inilah yang memungkinkan pengguna untuk berdagang satu sama lain dan seluruh alasan mengapa mereka terdaftar di platform. Mesin perdagangan yang cocok mengikuti algoritma yang menentukan serangkaian aturan yang harus mereka patuhi, bagaimana mereka bekerja, berapa banyak pesanan yang dapat mereka tangani di berapa banyak pasangan dan berapa lama. Proses multi-utas lebih menguntungkan, tetapi hanya beberapa pertukaran crypto yang mengimplementasikannya karena membutuhkan lebih banyak pekerjaan, pengalaman, dan waktu untuk membangun.

Karenanya bermitra dengan penyedia infrastruktur Modulus Global , Modulus, pengembang berusia dua puluh tahun yang berspesialisasi dalam HPC dan teknologi keuangan, dan telah menyediakan produk dan layanan teknologi canggih kepada klien termasuk Pasar Saham NASDAQ, JP Morgan Chase, Bank of America, Credit Suisse, Barclays Capital, Goldman Sachs, Merrill Lynch, Fidelity, TD Ameritrade, Devon Energy, IBM, Microsoft, Yahoo !, Google, Cisco, Adobe, Perusahaan Ford Motor, SAS Institute, Rutgers University, Universitas Chicago, MIT, Laboratorium Nasional Oak Ridge , NASA, dan ribuan lembaga korporat, pendidikan, pemerintahan, dan nirlaba lainnya, di seluruh 94 negara sejak 1997.

Solusi perdagangan frekuensi tinggi mereka, memungkinkan DACX untuk menyediakan sepuluh juta transaksi per detik sejak awal dan dapat ditingkatkan hingga 8X jika dan saat diperlukan. Sebagai perbandingan, Bitfinex dapat menangani sekitar satu juta transaksi per detik, dan Binance hanya sedikit lebih — sekitar 1,4 juta. Dengan latensi serendah 40 nanodetik, portofolio Anda sekarang dapat naik dan jatuh 1,5 miliar kali dalam satu menit. Bahkan NASDAQ, dengan latensi 400 mikrodetik adalah 10 kali lebih lambat. Tidak seperti Nasdaq SMART, solusi Modulus melacak pencucian uang dalam pertukaran crypto. Sistem kami menggunakan jaringan saraf pembelajaran yang mendalam untuk mengidentifikasi hubungan tersembunyi di dalam pertukaran dan bahkan di dalam blockchain.

DACX Exchange

Teknologi baru memungkinkan bisnis global untuk menjangkau pemirsa baru di seluruh dunia untuk memastikan jalur bagi klien internasional sekarang daripada sebelumnya. Organisasi telah terhambat dengan tidak memastikan dukungan multi-bahasa adalah bagian dari strategi yang sedang berlangsung, pelanggan harus selalu menjadi inti dari tujuan bisnis Anda, dan bagian dari ini memberi mereka pengalaman yang mulus.

Sebuah help desk multibahasa, apakah di rumah atau diperoleh melalui perusahaan outsourcing adalah kunci seiring dengan pertumbuhan produk. Mesin pencocokan perdagangan adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mencocokkan pesanan pembelian, penawaran, dan dengan pesanan jual, penawaran. Ini adalah bagian paling penting dari setiap pertukaran karena inilah yang memungkinkan pengguna untuk berdagang satu sama lain dan seluruh alasan mengapa mereka terdaftar di platform. Mesin pencocokan perdagangan mengikuti algoritme yang menentukan serangkaian aturan yang harus mereka patuhi, cara kerjanya, berapa banyak pesanan yang dapat mereka tangani di berapa banyak pasangan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan. Proses multi-utas lebih menguntungkan, tetapi hanya beberapa pertukaran crypto yang mengimplementasikannya karena membutuhkan lebih banyak pekerjaan, pengalaman, dan waktu untuk membangun.

Image result for dacx exchange

Keamanan

Untuk memastikan keamanan aset digital dalam tahanan kami, kami akan menggunakan empat jenis dompet kripto:


  • Hot Wallet : Ini adalah dompet yang disimpan di server internal kami untuk transfer yang sering. Hanya sebagian kecil dari dana akan disimpan tersedia untuk transfer sering. Semua Dompet Panas datang dalam bentuk terenkripsi dan kunci dekripsi hanya diterapkan oleh personel yang berwenang pada interval yang telah ditentukan untuk menyetujui transaksi keluar. Ini mencegah hilangnya aset jika server internal kami dikompromikan.
  • Dompet Semi-Dingin Terlindungi HSM: Itu adalah dompet luar kantor yang dipegang oleh solusi dompet perangkat keras seluruh perusahaan dengan tata kelola, multisig, dan batas akses yang ditegakkan oleh Mesin Keamanan Perangkat Keras. Diperlukan beberapa tanda tangan dari personel yang berwenang untuk menyetujui satu transaksi dan aksesnya terbatas pada terminal jaringan pribadi.
  • Integrasi Dompet Perangkat Keras: Komentar pada integrasi dompet perangkat keras Ledger, dan X (dengan Gambar)
  • Cold Wallet : Wallet ini disimpan offline dan transaksi ditandatangani di komputer offline oleh eksekutif manajemen senior.
Kesimpulan

DACX adalah salah satu proyek yang akan merevolusi dan mengubah sistem operasi dan kualitas layanan di sektor pertukaran. DACX dimulai pada tanggal 23 September, dan sekarang klien dapat mendaftar dan bergabung.

Peta Jalan DACX
September 2019-Pra-Pendaftaran
Oktober 2019 - Pra-Peluncuran IEO
Q4 2019-Exchange Launch
Q4 2019-Fiat Gateways
Q1 2020-Perluas Yurisdiksi Operasional ke UE & Asia
Q1 2020-Pembayaran Lintas Batas
Q1 2020-STO Integration
Q1 2020-Kartu Debit Virtual
Q1 2020-Bridge Remit & Exchange
Q2 2020-Margin Trading
Q2 2020-DEFI - Pinjaman
Q2 2020-Perluas Yurisdiksi Operasional ke NA

Tim DACX

  1. CHEUDHRY ZEESHAN: Pendiri | CEO
  2. FRANS KLERKS: Kepala Pemasaran
  3. LISA LI: Pemasaran & Komunikasi Regional
  4. TARIMA ISMAIL: Cyber ​​Security & Blockchain Engineer
  5. CURTIS PAVLIK: Penjualan & Operasi Regional
  6. JAMES WACKETT: Pengembangan Bisnis Regional
  7. FRASS MASROOR: Pengembang Stack Penuh
  8. UMAIR JAWAID: DevOps & Platform Engineer
  9. PETER MACDONALD: Divisi Strategi & Strategi Kemitraan Bisnis


Author : G_Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar