Rabu, 22 November 2017

Social X - Perpaduan antara facebook, instagram, whatsup, cryptos dan community dengan Cryptocurrency Reward Based Social Media Platform


Sebuah pemikiran baru, awal yang baru, SocialX harus merevolusi cara Anda membuat, berbagi, dan mendapatkan imbalan untuk itu. Social X menggunakan blockchain sebagai peluang baru bagi pencipta untuk mencapai kemandirian finansial.

Ini adalah ide yang lahir pada bulan Desember 2016, dan dilaksanakan dengan merakit tim dan dewan penasihat yang mengagumkan

Apa Social X :

Ini adalah jaringan sosial untuk berbagi foto, video, pesan, livestreaming dan menggabungkan semuanya mulai dari media sosial hingga platform terdesentralisasi yang didukung oleh teknologi blockchain yang kuat dan aman.

Social X memungkinkan Anda membangun dan mendukung masyarakat dan memberi imbalan interaksi dengan kriptocurrency

stream-socialx.jpg

Social X memungkinkan Anda menyimpan foto dan video dengan benar di satu aplikasi dan mengeliminasi upload ke lokasi sentral

socialx-video.jpg

Dengan Social X, Rasakan kebebasan berekspresi sejati dan sejati tanpa rasa takut akan penyensoran atau penyumbatan apa pun. Social X memungkinkan Anda untuk menjadi tak kenal takut dan berbagi apa yang ada di pikiran dan hati Anda! tidak terbatas, jadilah kreatif !!! Tanpa batas!!!

censorship.jpg

Terhubung dengan teman dan kontak menggunakan sistem pesan yang aman dan terenkripsi yang memungkinkan Anda melakukan lebih dari sekadar perpesanan. mulus dan intuitif mengirim pembayaran, berbagi kontrak pintar, berbuat lebih banyak.

peer-to-peer-messenger-socialx (1).jpg

Dan bagian indah dari SocialX, Dapatkan uang saat Anda berbagi foto, video, dll ke teman, pengikut, dan komunitas Anda dan saat mereka menguploadnya, Konten yang lebih kreatif yang Anda bagikan dengan jaringan atau komunitas crowdsourced Anda dan sistem upvoting realtime memberi Anda imbalan dengan kripto mata uang.

earn-moneys-with-upvote (1).jpg

Dapatkan uang dari foto Anda dengan memberi lisensi kepada orang lain

Social X`s built-in License Management akan memungkinkan Anda untuk MEMUTUSKAN jika Anda ingin menyimpan foto Anda secara pribadi atau jika Anda ingin menjual foto Anda kepada yang lain dengan imbalan token - misalnya, seseorang dapat membeli foto Anda untuk menggunakannya situs mereka.

take-photos-and-earn-money-with-socialx.jpg

Undang dan nikmati komunitas dan pemirsa Anda dengan live streaming tanpa batas


Social X belum melupakan komunitas Anda, Infact Social X memahami bahwa basis pengguna Anda adalah kunci jaringan sosial yang sukses dan membantu Anda untuk terus mengembangkan komunitas Anda sehingga memungkinkan Anda untuk memberi insentif kepada teman & keluarga Anda untuk bergabung dengan SocialX dengan menggunakan dan menyertakan sistem rujukan berbayar.

invite-your-friends-and-earn-socx.jpg


Datang dan Jadilah bagian dari teknologi revolusioner ini.

Ketika Anda berpartisipasi dalam SocialX ICO, Anda tidak hanya akan menjadi bagian dari platform revolusioner yang memberikan nilai nyata bagi pembuat konten, namun juga akan menjadi pengadopsi awal gerakan ekonomi terdesentralisasi. Kontributor akan menerima Token SocialX, yang dapat diperdagangkan di bursa utama dan dapat menghasilkan keuntungan bagi pemiliknya.

Ini adalah Community Driven Project

SocialX dibangun dengan teknologi blockchain dan dengan pengguna sosialmenya pada intinya. Bersama-sama, mereka akan membentuk masa depan SocialX, dan menciptakan model jaringan sosial revolusioner baru yang akan diatur oleh penggunanya sendiri.

Jadi bagaimana Social X mempertahankannya?

Kuncinya adalah tumbuh dan menskalakan jumlah pengguna dan beberapa ide produktif bisa lewat

Biaya Pengelolaan Lisensi Kecil untuk foto dan video
Iklan dll

Datanglah menjadi bagian dari Revolusi ini !!! Jadilah pengadopsi awal, mulailah berbagi konten, ambil bagian dalam pemikiran menarik dan pikiran ini !! Pre ICO dan ICO dan dihargai oleh Social X dan market !!!

Ekonomisistem/Teknologi


Blockchain

Blockchain memungkinkan untuk merekam kepemilikan secara publik di buku besar terdistribusi. Itu sebabnya kami memutuskan untuk menggunakan teknologi ini untuk fondasi platform SocialX. Kami akan menggunakan teknologi blockchain untuk mekanisme penghargaan kami dan untuk mendesentralisasikan jaringan sosial kami sebanyak mungkin.

Kami memutuskan untuk menggunakan Ethereal untuk menghasilkan token kami, SOCX. Mengapa? Nah, kami melakukan ini karena token ERC-20 mudah untuk disimpan dan diperdagangkan, dan karena adanya fungsionalitas kontrak cerdas dan tingkat adopsi yang meningkat dari token ERC-20 di bursa utama.

Tech Stack ekosistem SocialX akan dibangun di atas teknologi terbaik untuk produksi - kami percaya untuk memilih tumpukan teknologi terbaik yang tersedia pada saat ini. Sebagian besar teknologi blockchain masih dalam tahap awal, namun ada pula yang siap produksi dan beberapa akan siap produksi dalam 12 bulan ke depan. Apapun, setiap proyek individu akan dipantau secara ketat.

Kecepatan dan kinerja penting bagi pengguna, jadi kita harus menggunakan solusi hibrida yang akan menggabungkan arsitektur server client tercepat dengan teknologi blockchain terbaru. Kami ingin pengguna memiliki solusi ekosistem yang mereka sukai untuk banyak manfaat yang kami jelaskan. Namun, tujuan jangka panjang utamanya adalah memiliki aplikasi yang sepenuhnya terdesentralisasi pada blockchain, beralih dari hibrida hingga 100% terdesentralisasi selama periode 6- 12 bulan.



Tautan Informasi :

Website: https://socialx.network
Whitepaper: https://socialx.network/whitepaper/
Facebook: https://www.facebook.com/socialxnet
Twitter: https://twitter.com/socialxnet
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2062117.0

Penulis: G_Besar
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=911702

Tidak ada komentar:

Posting Komentar