Senin, 06 November 2017

HERO - Masa Depan Perbankan di Asia Tenggara Melalui Token Kredit yang Lebih Mudah dan Terjangkau


Kami sebagai orang Asia Tenggara terdiri dari berbagai negara dan negara seperti Indonesia, Malaysia, TimorLeste, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Thailand, Kamboja, Laos, Myanmar, Vietnam dan meskipun bukan anggota Asean Papua New guinea dan Australia terletak berdekatan dengan Southeast Asia.

Mengapa saya menghubungi negara-negara ini? Mereka adalah negara-negara yang berada di Asia Tenggara. Asia Tenggara adalah wilayah dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Itu membuat 4 pasar internet teratas di dunia. Hanya 27% penduduk Asia Tenggara memiliki rekening bank. Sebagian besar orang Asia Tenggara dan Filipina mungkin masih belum memiliki rekening bank, namun mereka adalah pengguna internet yang siap mendapatkan solusi inovatif.

Hadirkan Token smartcontract yang disebut Hero. Hero adalah yang terbaru dan perbankan pertama dari Asia Tenggara yang didesentralisasikan dengan menggunakan teknologi blockchain. Hero ada di sini untuk merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah didapat dan lebih terjangkau untuk tidak dibagi dan terbelakang di asia tenggara. Unbanked adalah orang yang punya uang tapi tidak menyimpan uangnya di bank, underbanked justru sebaliknya.

Misi dan visi

Related image

Misi Hero adalah merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah didapat dan terjangkau oleh unbanked atau underbanked mulai di Asia Tenggara.

  • Sejak tahun 2015, kami telah membantu ribuan warga Filipina mengakses kredit jangka pendek dan jumlahnya meningkat dengan cepat. Sebagai pelopor dalam
  • Pinjaman online di Asia Tenggara, kita telah menjadi salah satu startup Fintech yang paling terkemuka untuk mengacaukan hal yang sangat
  • Industri pinjaman bernilai miliaran dolar. Melalui platform kami, kami telah menyediakan solusi revolusioner untuk masalah signifikan di antara yang tidak seimbang dan terbebani di pasar negara berkembang.

Berkantor pusat di Singapura, kami beroperasi secara online tanpa infrastruktur cabang, memungkinkan kami menjaga biaya operasional tetap rendah dan tetap fokus pada pelanggan kami. Kami mengubah pinjaman menjadi pengalaman digital tanpa gesekan, transparan, dan sangat efisien untuk Asia Tenggara.

Visi kami adalah mengganggu sistem keuangan saat ini yang tidak mencakup 2 miliar orang dari sistem perbankan dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih inklusif yang memungkinkan orang mengakses kredit.

Bagaimana itu bekerja?

Pegadaian di Semua Orang

PawnHero mengganggu pengalaman pegadaian tradisional dengan menyediakan layanan virtual dan fisik hibrid. PawnHero
platform operasi ("Opus") menggabungkan pengalaman pelanggan frontend tanpa hambatan dengan proses operasional backend
memungkinkan PawnHero mengelola dan mengendalikan pengalaman pelanggan dan bisnis.

Pelanggan mengirimkan informasi barang ("Permintaan") di gadai melalui telepon atau komputer desktop mereka. Setelah pelanggan mengirimkan detail item mereka melalui serangkaian menu drop down, Opus menghubungkan permintaan tersebut ke model penetapan harga Magnus Loan yang secara langsung memberikan beberapa penawaran pinjaman dengan jumlah pinjaman yang berbeda kepada pelanggan. Pelanggan kemudian memilih penawaran pinjaman pilihan mereka dan dipandu melalui Informasi Pelanggan, Metode Pembayaran, dan modul Pengiriman.

Opus kemudian mengatur kurir sepeda motor PawnHero ("Pegadaian") untuk mengambil barang itu dari rumah pelanggan tanpa biaya kepada pelanggan. Pada saat pickup, PawnTrooper melengkapi prosedur Know Your Customer (KYC) yang diwajibkan secara hukum, mengeluarkan tiket gadai kepada pelanggan, dan menerima barang tersebut untuk dikirim ke Pusat Operasi kami.

Di Pusat Operasi, penilai ahli kami mengotentikasi item dan menilai kondisi item. Jika keaslian item dikonfirmasi dan kondisi barang tersebut terwakili dalam Request, maka pinjaman dilepaskan melalui Opus ke opsi pembayaran pilihan yang dipilih oleh pelanggan. Jika barang itu tidak autentik, barang tersebut dikembalikan ke pelanggan dan pelanggan dikenai biaya pengiriman 100 peso (USD 2). Jika item itu asli namun tidak dalam kondisi yang terwakili dalam Permintaan, penilai akan memperkirakan nilai revisi item dan Opus memberikan penawaran pinjaman baru melalui SMS dan email ke pelanggan. Jika pelanggan menerima penawaran yang direvisi, maka pinjaman tersebut dilepaskan melalui Opus ke opsi pembayaran pilihan yang dipilih oleh pelanggan. Jika pelanggan menolak penawaran yang direvisi, maka barang tersebut dikembalikan ke pelanggan tanpa biaya kepada pelanggan.

PawnHero menyimpan barang-barang yang dijanjikan di Pusat Operasi di brankas yang terkontrol dan terkontrol dengan baik. Opus melacak pergerakan barang yang dijanjikan selama proses sampai barang dikembalikan ke pelanggan pada saat penebusan oleh PawnTrooper atau barangnya terjual.

Pada atau sebelum tanggal jatuh tempo pinjaman, pelanggan dapat, melalui berbagai opsi pembayaran, melakukan pembayaran pelunasan pinjaman atau mengajukan perpanjangan pinjaman. Jika pelanggan gagal untuk menebus atau memperbarui sebelum tanggal jatuh tempo, maka pinjaman tersebut memasuki periode pemberitahuan yang diwajibkan secara hukum antara 1 bulan untuk barang elektronik dan sampai 3 bulan untuk barang-barang yang tidak dapat didepositokan. Setelah selesainya periode pemberitahuan, jika pelanggan tidak melakukan pelunasan dan pembayaran bunga tambahan yang diperlukan, maka Opus melengkapi persyaratan umum dan proses lelang yang sah dan kemudian membuat barang tersebut tersedia untuk dijual di pasar kami.

PawnHero menawarkan beberapa opsi pembayaran untuk pelunasan pinjaman ("Bayar Keluar") dan pelunasan pinjaman dan / atau perpanjangan pinjaman ("Bayar In"). Mitra pembayaran utama termasuk Paynamics, yang menawarkan beberapa transaksi over the counter di bank-bank nasional, dan Pay In dan Pay Out di berbagai lokasi ritel termasuk toko-toko barang terkemuka seperti 7/11 dan lokasi ritel lainnya di seluruh Filipina.

Kami juga bermitra dengan platform berkemampuan blockchain yang memungkinkan siapa saja, termasuk mereka yang tidak memiliki rekening bank, untuk dengan mudah mengakses layanan keuangan langsung dari telepon mereka. Dengan menggunakan Koin, pelanggan memiliki akses ke dompet seluler dan layanan seperti pengiriman uang, biaya udara, pembayaran tagihan, dan belanja online di lebih dari 100.000 pedagang yang menerima mata uang digital. Pilihan lainnya termasuk penarikan ATM tanpa kartu. PawnHero terus menambahkan opsi Pay Out dan Pay In dengan perusahaan-perusahaan Filipina terkemuka di dunia perbankan, transfer uang, e-wallet, uang digital, dan bisnis lokasi pemrosesan eceran.

Produk kami saat ini


Dimana kita dituju


Hero memilih untuk bekerja dengan Ethereal yang memungkinkan pengembangan aplikasi terprogram yang dipersonalisasi di atas blockchain, seperti kontrak cerdas, akses database dan penyimpanan. Kontrak Smart Ethererum mewakili prinsip pegadaian dasar kontrak cerdas, walaupun itu terjadi secara manual dan offline. Blockchain Ethereal yang digabungkan dengan Machine Learning, Artificial Intelligence dan IoT memungkinkan Hero melakukan inovasi revolusioner untuk bertransaksi baik dalam sistem keuangan maupun ekonomi riil.

Memahami teknologi blockchain bukan untuk rata-rata orang. Kami telah berulang kali melihat bahwa orang miskin membutuhkan alasan untuk merawat bitcoin sebagai mata uang. Pelanggan yang tidak terlayani tidak akan menggunakan bitcoin untuk kesejukannya yang melekat. Bitcoin akhirnya menjadi konsep yang rumit, kecuali jika terikat pada mata uang fiat yang tepercaya atau sistem uang mobile lokal, tidak memiliki nilai. Tim inti kami telah tinggal di pasar negara berkembang selama bertahun-tahun dan memahami tantangan ini dengan sangat baik. Kami memahami bahwa ada ekosistem di mana ia diterima.

Hero menggunakan blockchain bitcoin sebagai back-end untuk bertransaksi mata uang lokal memberikan cara yang jelas untuk memastikan bahwa pelanggan dapat merasa nyaman dengan produknya, sembari juga menerima biaya dan manfaat teknologi dari teknologi blockchain. Karena kami memiliki jaringan lebih dari 100.000 mitra dan vendor untuk menyediakan opsi tunai / tunai-keluar yang mudah digunakan yang dapat dimengerti dan dipercaya oleh konsumen arus utama.

Pesaing

Bank sangat biner - ya atau tidak. Mereka tidak memiliki abu-abu dan Anda mungkin memiliki persyaratan 9/10, namun berisiko tinggi dan tidak memiliki akses ke pinjaman. Kami ingin memastikan bahwa faktor-faktor lain dalam kehidupan seseorang diperhitungkan ketika memberikan akses kredit kepada mereka.


Selain itu, pinjaman dapat memakan waktu hingga 20 hari untuk melalui proses persetujuan bank, teknologi kami dapat mengurangi hal ini hingga sepersekian waktu dengan menggunakan teknik pembelajaran mesin untuk membangun algoritma prediktif.

Manfaat Blockchain

Bagaimana blockchain itu mulai memiliki arti sebenarnya dalam kehidupan dua miliar orang yang dikecualikan di seluruh dunia?
Blockchain bisa jadi solusinya. Pertama, teknologi ini merupakan alat baru yang ampuh untuk meningkatkan inklusi keuangan, yang berpotensi mengganggu banyak institusi keuangan dan meningkatkan kinerja bank dalam ekonomi global. Dengan meremehkan lembaga pemberi pinjaman tradisional dan secara radikal menyederhanakan proses, blockchain akhirnya dapat memungkinkan pinjaman instan tanpa goncangan, sehingga orang tidak mengantre selama satu jam atau lebih, melakukan perjalanan jauh, atau menjalani kehidupan berisiko dan anggota badan berkeliaran ke lingkungan yang berbahaya di malam hanya untuk mendapatkan pinjaman

Kedua, akan imp Kedua, akan meningkatkan akuntabilitas administrasi. Jika pinjaman mikro dicatat ke blockchain dan setiap orang dapat mengaksesnya, maka pinjaman tersebut dapat menahan orang-orang yang lebih bertanggung jawab atas perilaku buruk tersebut. Blockchain sebagai teknologi, memiliki potensi untuk mengatasi semua seluk-beluk bawaan proses pemberian pinjaman ini. Dengan konsep yang melekat pada open ledger, platform terdesentralisasi, kontrak cerdas dan database pusat terpadu, blockchain mencapai transparansi, efektivitas biaya, kepatuhan terhadap peraturan dan analisis risiko dalam proses pemberian pinjaman.

Dengan mengurangi tinjauan manual, rekonsiliasi ulang data dan rekonsiliasi sistem, sistem tersebut memberi penghematan biaya kepada perusahaan. Pengolahan data pinjaman dapat dilakukan secara eksklusif pada buku debit yang mengurangi risiko dan meningkatkan transparansi dan daya tanggap, teknologi itu sendiri berfungsi seperti peraturan.

Teknologi Blockchain menciptakan keseluruhan model bisnis baru yang sebelumnya tak terbayangkan, seperti Hero, yang memberdayakan individu dan bisnis.

Token Pahlawan
Apa itu token sale?

Dokumen ini memberikan gambaran menyeluruh tentang Hero, aplikasinya dan manfaatnya, tim yang terlibat dalam proyek ini, penggalangan dana Hero yang akan datang (kadang-kadang secara longgar disebut "ICO" atau "crowdsale"), Korporasi dan tujuan yang diharapkan oleh Hero.

Sebuah Penjualan Token adalah sebuah peristiwa di mana sebuah proyek kripto-kurrensi baru menjual sebagian dari token kriptocurrencynya kepada para pengadopsi awal dan peminat dengan imbalan dana. Bagi pihak yang menawarkan token untuk dijual, ini telah menjadi cara yang terdokumentasi dengan baik dan dihormati untuk mengumpulkan dana bagi produk atau layanan kelas atas.

Mengapa penjualan token?

Meskipun PawnHero sudah memiliki lisensi bank sentral, produk kerja dan ribuan pelanggan, membawa PawnHero ke tingkat berikutnya membutuhkan lebih banyak modal untuk mengukur dampak kami. Kita perlu terus mengembangkan produk, memasuki pasar baru dan mempekerjakan orang-orang berbakat untuk membantu membangun bisnis. Hasil penjualan akan memungkinkan kami mempercepat pembangunan algoritma pemberian pinjaman yang dijaminkan dan tidak disiagunaisasi yang membutuhkan volume pinjaman yang lebih tinggi daripada yang dapat kami dukung saat ini.

Menawarkan token alih-alih sebuah putaran modal usaha tradisional memungkinkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kisah sukses PawnHero, dan bukannya membatasinya ke sejumlah kecil dana usaha modal ventura yang dipilih. Dengan mengeluarkan token Hero, tokenholder akan mendapatkan keuntungan dari kesuksesan masa depan PawnHero. Penjualan token cepat, transparan dan efisien untuk tujuan ini dengan tepat.

Nama Token

Hero Token (Symbol HERO) - Masa Depan Perbankan di Asia Tenggara
Jumlah token yang dibuat untuk rantai Hero semuanya bergantung pada berapa banyak koin yang terjual selama penjualan token. maksimal 250.000 token Ethereal (ETH) akan diterima untuk pembelian token Hero dalam penjualan token ini. Jumlah kontribusi maksimum pada gilirannya akan mewakili 80% dari semua token Hero. Karena kita tidak tahu total yang akan dijual, penjualan token beroperasi berdasarkan persentase untuk memastikan keadilan bagi semua. Jika jumlah maksimal tercapai sebelum akhir penjualan di TBD, yaitu 4 minggu setelah dimulainya penjualan token, kami akan memotong penjualan token. Jika jumlah maksimum tersebut tidak didanai sepenuhnya pada akhir penjualan token, persentase 80% dari semua token akan disesuaikan, dengan perbedaan antara jumlah yang lebih rendah dan jumlah maksimum yang dicadangkan untuk penjualan token di masa mendatang.


Nilai untuk Investor

Hero dirancang secara strategis untuk memberi nilai tambah pada jaringan Hero:

  • Reward bearing token - seperti bunga
  • Dampak sosial membantu underserved akses kredit terjangkau
  • Beli kembali: Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka di
  • harga pasar yang berlaku, oleh karena itu nilai token harus berkorelasi positif lebih jauh dengan keberhasilan proyek.

Tidak ada risiko default bunga atas pinjaman gadai yang diberikan oleh PawnHero. PawnHero menahan seluruh bunga karena jangka waktu pinjaman pion di depan dengan mengurangi bunga dari hasil penjualan yang dikreditkan ke pelanggan. Sebagai contoh, satu 1.000 pinjaman Peso Filipina (PHP) dengan jangka waktu 3 bulan dan tingkat bunga bulanan sebesar 2,99% akan menghasilkan 89,7 PHP bunga. PawnHero hanya merilis 910.3 PHP kepada pelanggan dan dengan demikian mengumpulkan 89.7 PHP penuh bunga tanpa risiko default bunga. Setelah masa pinjaman 3 bulan, nasabah diharuskan menebus pinjaman dengan membayar 1.000 PHP. Bergantung pada jaminan yang mendasari, PawnHero menawarkan kepada pelanggan untuk memperpanjang pinjaman pada saat mana tambahan memperpanjang perpanjangan pinjaman dimana bunga tambahan jatuh tempo. Investor menerima 20% dari bunga yang terkumpul. Jadi itu adalah 20% dari 89,7 PHP. Untuk setiap bulan kuartalan bulanan bunga, jumlah semua pinjaman yang dilepaskan dalam periode yang digunakan.

Untuk berpartisipasi dalam penjualan token Hero Anda dapat mengirimkan mata uang berikut dari dompet yang Anda kontrol langsung (jangan kirim dari sebuah pertukaran) ke dompet Hero.

  • Ethereum (ETH)
  • ETH Classic
  • Bitcoin (BTC)
  • Ripple
  • LiteCoin
  • Waves
Alamat dompet akan tersedia di website kami www.herotoken.io sebelum penjualan token aktual. Token pahlawan akan dikirimkan ke pembeli setelah akhir penjualan token. Transferability akan dimulai dari hari pertama perdagangan, yang direncanakan akan dimulai setelah penjualan token berakhir pada bulan September. Setelah melakukan penjualan token ini, tidak ada token Hero tambahan yang akan dibuat.

Peta Jalan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar