Selasa, 26 September 2017

NIMFAMONEY - Platform pinjaman cryptocurrency 100% terdesentralisasi pertama di dunia untuk pembelian token pada bursa


Nimfamoney adalah platform pinjaman cryptocurrency pertama di dunia. Di sini Anda bisa meminjam token NIMFA dengan tingkat bunga nol persen, menggunakannya untuk membeli token dari perusahaan blockchain lain yang datang ke ICO, atau langsung di bursa. Anda hanya membayar untuk akses ke pasar ICO dan kriptocurrency + 10% dari keuntungan Anda pada posisi penutupan.

Anda tidak perlu menjual rumah Anda, mengambil pinjaman di bank, meminjam uang dari teman Anda, memanggil saudaramu di tengah malam dengan permintaan untuk meminjamkan Anda beberapa ribu untuk membeli token dari perusahaan yang mulai
ICO hanya dalam waktu satu jam.

Yang Anda butuhkan adalah berpartisipasi dalam NIMfamoney ICO, dapatkan token NIMFA, dan setelah ICO kami Anda bisa mendapatkan pinjaman tiga kali lebih besar dari jumlah semua token NIMFA yang akan Anda dapatkan di ICO kami. Ini bukan lelucon.

Setiap tanda NIMFA yang Anda beli di ICO pada bulan Agustus 2017 memungkinkan Anda meminjam token untuk berpartisipasi dalam ICO baru atau untuk diperdagangkan di bursa tanpa verifikasi dan penyangkalan dari pihak kami atau pihak ketiga manapun. Semua hal ini tersedia hanya dalam hitungan menit! P.S. Prosedur ini 100% terdesentralisasi!

Sementara tetangga Anda memiliki 10.000 kriptocurrency, Anda akan mendapatkan 30000 unit penuh dan mengalahkannya karena Anda akan memiliki sumber daya tiga kali lebih banyak untuk diinvestasikan, dan Anda akan menjadi hits jackpot. Anda selalu ingin mengalahkan pengganggu ini yang telah mengganggu Anda sejak lama.

Bagaimana cara kerjanya?


Pengambilan kriptokokus Nimfamoney berhasil dan akan melipatgandakan keuntungan pribadi Anda untuk berpartisipasi dalam ICO Blockchain-perusahaan dan melakukan perdagangan di bursa sebelum tahun 2018! Misalkan Anda membeli 1000 token NIMFA di ICO (1 NIMFA = $ 5), dan setelah ICO Anda dapat meminjam 3000 token NIMFA untuk membeli token perusahaan lain di ICO dan di bursa. Untuk mendapatkan pinjaman sebesar 3000 NIMFA (1 NIMFA = $ 5), Anda harus menyetor 3,3% dari jumlah pinjaman untuk mendapatkan akses ke Nimfamoney.

Untuk ini, Anda mentransfer 3,3% dari jumlah pinjaman Anda (mengingat bahwa pinjaman tersebut adalah 3000 NIMFA ($ 15000), Anda harus mentransfer $ 495). Jumlah ini masuk ke dana pinjaman kriptoansi Nimfamoney yang terdesentralisasi.

Setelah mentransfer 3,3% dari jumlah pinjaman Anda, Anda menerima 300% dana awal Anda ke akun Nimfamoney Anda. Artinya, jika Anda hanya memiliki $ 5000 untuk melakukan perdagangan di bursa atau membeli token di ICO, dengan pinjaman Nimfamoney Anda memiliki $ 15000 (3000 NIMFA), tiga kali lebih banyak! Dengan pinjaman 3000 NIMFA Anda bisa membeli token baru di ICO atau di Bursa segera. Anda membayar pinjaman tersebut kembali dalam jangka waktu antara 1 dan 30 hari dengan mentransfer 100% kripto biaya pinjaman Anda (dengan tingkat bunga nol persen) dan 10% dari keuntungan Anda pada penutupan posisi.

NB: Semua pinjaman diberikan untuk jangka waktu antara 1 dan 30 hari.

Kali ini cukup untuk berpartisipasi dalam ICO baru dan membeli Cryptocurrency baru. Suku bunga pinjaman: 0%. Anda hanya membayar komisi 10% dari penghasilan Anda yang sebenarnya.

Cara Kerja dan Langkah demi Langkah :


  • Anda mendapatkan token NIMFA di ICO
  • Anda bisa meminjam 300% dari semua token NIMFA yang Anda dapatkan di ICO
  • Untuk mendapatkan 300% pinjaman dalam transfer token NIMFA Anda 3,3% dari jumlah pinjaman Anda (3,3% = 99 NIMFA, jika ada pinjaman = 2000 NIMFA)
  • Setelah itu anda langsung menerima 300% -loan (2000 NIMFA di contoh kita) dan sekarang anda bisa mendapatkan token baru dengan imbalan / ICO.
  • Misalkan Anda menggunakan 300% tos Anda untuk membeli 3 token baru dengan 3000 NIMFA Anda. Dan ketiga token baru ini tumbuh dalam harga 100% dalam 10 hari = sekarang harganya 6000 NIMFA
  • Anda mengembalikan 3000 dari pinjaman NIMFA Anda, membayar komisi 10% untuk keuntungan Anda tidak termasuk jumlah pinjaman (3000 - 300) dan jangan lupa sekitar 3,3% yang telah Anda bayar saat Anda memulai
  • NIMFA adalah keuntungan anda
  • Sekarang Anda dapat mentransfer keuntungan NIMFA 2601 ke dompet Anda atau terus berinvestasi di bursa dan ICO


Kampanye Bounty

Anda dapat berpartisipasi dan melalui Program Hadiah yang disebut. Ini berarti Anda dapat memproyeksikan dukungan melalui jejaring sosial, membantu pendiri berbagai terjemahan, blog, berpartisipasi dalam kampanye tanda tangan, dll.


Peta Jalan

Tim Nimfamoney



Informasi Detail :




ETH : 0x49D5EBD9993905d84BC07aA0bf4336C8Bb88E22A



Tidak ada komentar:

Posting Komentar