Minggu, 03 September 2017

Minerva - Selamat Datang di Smart Money di BlockchainEthereum


Minerva Smart Uang

Kami membayar biaya transaksi ke bisnis, kami tidak mengenakan biaya. Kami menangani masalah adopsi kripto-kurrensial dengan memperkenalkan solusi pembayaran insentif yang mengganggu perdagangan untuk mempercepat penerapan kripto dan kontrak pintar secara mainstream. Minerva adalah prosesor merchant reverse pertama di dunia.

Keuntungan Minerva

Cryptocurrencies baru diperkenalkan hampir setiap hari dan nilainya bisa tumbuh secara eksponensial sejak awal. Pada saat bersamaan, banyak yang ditinggalkan setelah hal baru dan pasar "periode bulan madu", setelah itu segera jatuh dari penggunaan yang berarti. Meskipun fitur pasar kriptocurrency yang baru lahir ini, jelas bahwa beberapa sifat statistik dari pasar kriptocurrency telah stabil selama bertahun-tahun. Jumlah kripto yang aktif, distribusi pangsa pasar, dan omset kripto diare tetap dapat diprediksi.

Dengan mengadopsi perspektif matematis, kita melihat model netral dari ekonomi kriptocurrency. Hal ini memungkinkan seseorang untuk mengumpulkan wawasan berdasarkan observasi empiris yang jelas, terlepas dari berbagai kelebihan dan kekurangan satu kripto di atas yang lain. Kami telah menggunakan penelitian ini untuk mengungkap sifat unik dan faktor penting untuk memahami bagaimana kriptokokus memberikan nilai bagi pengguna akhir dan pemegang token jangka panjang.


  • Bagaimana jika Ripple memberikan keuntungan unik bagi perusahaan di Indonesia industri di luar perbankan dan lembaga keuangan lainnya?
  • Bagaimana jika Bitcoin tidak dikontrol hampir secara eksklusif oleh spekulasi?
  • Bagaimana jika penghargaan pertambangan Ethereum diajukan ke perusahaan yang menerimanya sebagai pembayaran dan diakumulasikan oleh platform

Layanan Dan Layer Aplikasi

Token tertentu OWL akan diadakan dan dikeluarkan untuk bisnis untuk melayani sebagai "bonus penandatanganan" tunduk pada algoritma slow-time-release dan didistribusikan pada dasar pertama datang, pertama dilayani di 5% dari lemari besi bonus sampai titik di mana lemari besi menjadi hampir habis dan bonus penandatanganan 5% tidak beralasan.



Ini selain bonus token Minerva OWL yang dikeluarkan untuk bisnis bermitra via Proof-of Transaction pada variable rate yang dirancang untuk memudahkan inflasi dan memerangi harga ayunan yang keras. Dengan model ini, token OWL dapat ditukar dengan layanan di platform yang disetujui Minerva dan kemudian dijual kembali dipasarkan oleh bisnis yang disegani, sehingga menciptakan nilai uang tambahan. Token OWL tidak dapat dihasilkan dengan metode lain.


Aspek menghasilkan pendapatan yang fundamental dari Minerva memungkinkan bisnis yang disetujui dan terintegrasi untuk meningkatkan pendapatan mereka segera setelah diimplementasikan, dan memberi lebih banyak fleksibilitas pada platform yang disewa untuk memberi penghargaan kepada pelanggan dengan diskon.

CROWDSALE/ICO


Partisipasi adopter awal berlangsung melalui dasbor keramaian yang dapat diakses melalui Minerva.com. Sebanyak 75.000.000 dari total 100.000.000 token Minerva OWL awal akan didistribusikan dalam dua kerumunan. Sebuah pra-penjualan diikuti oleh kerumunan Minerva utama, dan masing-masing dapat diakses oleh pihak-pihak di luar Amerika Serikat.

Kerumunan akan diadakan dalam format lelang karena Minerva terdistribusi akan dihargai dengan jumlah sumbangan yang diterima, dan kemudian didistribusikan sesuai dengan itu. 25.000.000 Minerva akan dikecualikan dari kerumunan orang yang dijelaskan di bawah bagian "Reserve Minerva". Setelah 100.000.000 token OWL awal dibuat, pembuatan token baru, selain bonus yang terkait dengan utilitas platform, akan dihentikan secara permanen. Dalam waktu 1 tahun (365 hari) dari crowdsale, sebuah pengumuman akan dibuat mengenai potensi pertukaran token 1: 1 yang berkaitan dengan migrasi blockchain yang diusulkan.

PRE-SALE

Kami akan memegang pre-sales token dan kemungkinan akan diadakan secara pribadi.

PRIMARY FINAL CROWDSALE

Setelah pra-penjualan token, kerumunan utama dan terakhir akan berlangsung

Reserve Minerva

Pada akhir kerumunan orang, tim pendiri akan menerima alokasi token OWL 10%, tergantung pada periode holding dua belas bulan (12 bulan). Token ini akan berfungsi sebagai insentif kinerja jangka panjang bagi tim pendiri. Tambahan 10% akan dialokasikan untuk biaya operasi jangka panjang, 2,5% akan dialokasikan untuk kemitraan dan 2,5% lainnya untuk program hadiah bug. Semua transfer token Minerva OWL akan dibatasi selama dua (2) bulan setelah berakhirnya crowdsale.

Road Map



Kunjungi Lebih Lanjut :

Website: https://minerva.com/
Whitepaper: https://minerva.com/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/MinervaToken/
Twitter: https://twitter.com/minervatoken
Telegram: https://t.me/minervachat
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2072362.0

Bitcointalk G_Besar : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=911702

My ETH: 0x49D5EBD9993905d84BC07aA0bf4336C8Bb88E22A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar