Sabtu, 28 Juli 2018

INGOT Coin adalah yang pertama berbasis blockchain terintegrasi penuh


Apakah Anda ingin tahu kapan mata uang kripto akan menjadi alat pembayaran penuh di seluruh dunia dan bisnis akhirnya akan dapat mempercayai mereka? Kami tidak dapat memberi tahu Anda waktu yang tepat, tetapi kami dapat menyatakan dengan keyakinan bahwa ini akan terjadi hampir serentak dengan momen ketika INGOT mencapai popularitas.

Sedikit lagi,.
Transaksi bikkoyn pertama akan segera merayakan ulang tahun pertama dari 10 tahun dan sudah begitu lama sejak saat mata uang kripto diprediksi oleh masa depan yang besar. Beberapa orang mengatakan bahwa bitkoyn akan menggantikan sistem pembayaran Visa dan Mastercard, karena akan jauh lebih cepat, lebih dapat diandalkan, dan lebih murah. Yang lain mengatakan bahwa mata uang kripto akan menjadi alat pembayaran utama di sebagian besar negara maju. Orang yang paling optimis berbicara tentang bitkoyne sebagai mata uang yang sepenuhnya akan menggantikan fiat nasional.


Tapi, seperti yang kita lihat hari ini, setelah jangka waktu yang panjang, tak satu pun dari prediksi ini yang menjadi kenyataan. Ya, mata uang kripto telah menjadi sesuatu, seperti bintang rock, yang tidak berhenti mereka bicarakan selama satu menit, dan yang membuat takut masyarakat dengan peluang baru dan baru. Juga, ada lebih banyak orang yang ingin menghasilkan uang dari popularitas cryptonym. Tetapi terlalu dini untuk mengatakan bahwa mereka telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita.

Mengapa demikian, mengapa kita tidak menggunakan plastik kripto-mata uang di dompet kita atau setidaknya tidak membayar utilitas dengan cara ini? Semuanya sangat sederhana. Dunia crypto-currency masih dikelilingi oleh beberapa masalah, Anda dapat mengatasinya hanya dengan membangun sistem seperti INGOT. Tentang itu Anda pasti akan tahu, tetapi untuk sekarang kita akan mencari tahu esensi dari kekurangan-kekurangan yang mencegah munculnya label harga mata uang-kripto di toko-toko. Diantara mereka:

  • Kenapa sangat mahal? Atau bahkan tidak jadi mungkin untuk menamai item ini "Jika mata uang crypto adalah alternatif, mengapa harus begitu mahal?". Dan yang paling menyedihkan adalah ada alasan bagus untuk pernyataan semacam itu. Pembelian mata uang kripto dikaitkan dengan biaya komisi yang tinggi, serta penjualan. Transaksi dalam blokade bukanlah kesenangan yang mahal.
  • Bagaimana cara membeli bitcoyne? Terlepas dari kenyataan bahwa cryptomonet tidak hanya sekarang di malas, kemalasan seperti itu bisa sangat dibenarkan. Faktanya adalah bahwa meskipun semua popularitas, orang biasa untuk membeli kebutuhan token, setidaknya, untuk melalui tutorial kecil di YouTube. Antarmuka dan pertukaran antar muka cukup rumit. Ini jelas tidak sama dengan mengisi akun dalam game online.
  • Dia punya dolar untuk saya, saya punya token. Salah satu faktor yang jelas dan lebih tepatnya, konsekuensi - pasar di mana membayar mata uang dan crypt biasa adalah dua dunia paralel yang berkembang, praktis tidak saling menyentuh. Ini keren ketika Anda ingin membuktikan keunggulan dunia Anda kepada lawan, tetapi tidak terlalu bagus untuk evolusi logis dari kedua dunia ini. Sementara bisnis besar tidak akan melihat dalam mata uang kripto analog yang lebih menguntungkan daripada fiat. Sekarang, penggunaan mata uang kripto dalam perdagangan ritel, lebih mungkin, penghargaan terhadap mode daripada laba.
  • Dia pasti tidak akan jatuh harganya? Faktor yang paling menyedihkan. Itu terletak pada fakta bahwa mata uang crypto masih belum dipercaya oleh massa. Melihat fluktuasi pasar skala kosmik, mereka tidak dapat bergantung pada harga mata uang kripto, sementara mereka tumbuh dan turun secara signifikan di siang hari. Bahkan, Fiat terus mengubah harga mereka, tetapi ini, dalam kasus terburuk, sepersepuluh dari keseluruhan dan, rata-rata, harganya tetap sama. Mata uang Crypto tidak bisa membanggakan stabilitas tersebut.


Faktor terakhir juga dapat ditambahkan pada fakta bahwa orang sering tidak mengerti apa itu mata uang kripto dan bagaimana cara kerjanya. Sayangnya, platform INGOT tidak menyelesaikan masalah ini. Tetapi untuk semua hal di atas, itu bisa menjadi solusi!

Road Map

Image result for roadmap ingot coin

IC akan tersedia untuk dijual dalam waktu terbatas: Jadilah yang pertama untuk berinvestasi di dalamnya


Informations :

Website : https://www.ingotcoin.io/
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3581009
Whitepaper : https://www.ingotcoin.io/documents/en/white-paper.pdf
Telegram : https://t.me/INGOTCoin

Author : G_Besar
My Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=911702

Tidak ada komentar:

Posting Komentar