Senin, 30 Oktober 2017

WORDCOIN - Menyediakan Layanan Pasar Freelance

Sebuah ICO Wordcoin baru memasuki pasar. "Tahap utama yang akan dimulai pada 10 Oktober"


Copywriting adalah salah satu profesi yang paling populer di dunia, karena cara yang paling umum untuk menyimpan dan mentransmisikan informasi adalah dengan mencatatnya. Jutaan pesan, ulasan dan artikel diterbitkan setiap hari. Teks adalah satu-satunya sumber informasi yang dipahami secara bebas oleh orang dan algoritma untuk mengenali mesin pencari. Untuk mempertahankan posisi terdepan Anda dalam hasil pencarian di Yandex dan Google. Master of the word itu dan akan diminati setiap saat. Mungkin masing-masing pembuat dan pengembang ICO mereka sendiri menghadapi masalah - siapa yang akan menulis kertas putih? Tampaknya deskripsi gagasan utamanya sederhana saja. Namun, orang yang tidak tahu metode bahasa, siapa yang tidak tahu aturan komposisi teks yang benar, siapa yang tidak menyadari pentingnya memimpin (awal yang cerah, mengumumkan apa yang akan dibahas), tidak bisa menulis produk yang layak Jika tidak ada orang seperti itu dalam tim, para pengembang beralih ke pekerja yang dipekerjakan - copywriter - untuk mendapatkan bantuan. Tapi perilaku bisnis modern menyediakan situs web yang layak, memasarkan produk yang perlu diciptakan seseorang juga.

Wordcoin berencana untuk membuat platform desentralisasi yang akan menjadi tempat di mana pemasok dan pembeli layanan akan saling menemukan. Kisaran layanan sangat beragam dan beragam, namun dengan satu atau lain cara berhubungan dengan "Word yang dengannya semuanya dimulai,":


  • Copywriting
  • Terjemahan ke dalam bahasa apa pun, termasuk proofreading oleh penutur asli;
  • SMM - posting pesan di jejaring sosial dengan backlink aktif SEO (placement);
  • ORM - penyediaan sementara akses ke halaman web di situs web populer, yang dapat digunakan untuk penerbitan dan selanjutnya untuk memperbarui konten.

Dan seterusnya. Klien akan dapat menerjemahkan situs web mereka ke bahasa lain dalam beberapa jam dan kemudian menarik penutur asli yang independen untuk mengoreksi terjemahannya.

Tidak diragukan lagi, layanan ini akan sangat diminati, mengingat bahwa mereka disediakan oleh semua orang di platform terpadu yang komprehensif.

Desentralisasi akan membantu mengurangi biaya dan mengurangi harga karena kurangnya komisi kepada agen atau pemilik sumber daya. Platform WE akan memungkinkan para spesialis untuk menghasilkan lebih banyak, karena jumlah pesanan, dan pembeli layanan membayar lebih sedikit.

Apa keuntungan bagi investor?

Investor mendapatkan keuntungan dari fakta bahwa beberapa metode telah digabungkan secara bersamaan ke ICCO WORDCOIN untuk memastikan keandalan investasi :

Strategi pertumbuhan yang andal untuk nilai tukar WORDCOIN berdasarkan terbatasnya persediaan mata uang kripto dengan kenaikan permintaan konstan.
Berdasarkan hasil ICO, 100.000 token akan didistribusikan secara proporsional dengan jumlah yang dibeli sebagai hadiah untuk merayakan penyelesaiannya.
Dari 3 sampai 12% dari keuntungan selama 1 bulan. Ke depan, bonus bisa meningkat menjadi 24%
Lebih lanjut tentang ICO, saya menyarankan Anda untuk membaca di situs resminya. (https://wordcoin.io/) Tapi, mengingat bahwa tidak ada versi Rusia, mari kita lihat definisi yang sering muncul dalam deskripsi. (https://wordcoin.io/wp/WP_WORDCOIN_English.pdf)

Word Expert (WE) - sebuah sistem perangkat lunak yang digunakan untuk mengembangkan platform yang memungkinkan Anda memesan dan menyediakan layanan untuk copywriting, terjemahan, penyewaan halaman web, serta SMM, SEO, ORM.

WORDCOIN adalah satu-satunya mata uang kripto yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di WE. SMM (Social Media Marketing) - proses meningkatkan lalu lintas atau mempromosikan profil merek atau produk, menggunakan kekuatan jejaring sosial.
ORM (Manajemen Reputasi di Internet) - tindakan untuk mengelola reputasi perusahaan atau merek secara online, yang mempengaruhi hasil pencarian untuk kata kunci yang relevan.

SEO - Search Engine Optimization.

WE - platform berfungsi sebagai tempat pertemuan bagi karyawan yang bergabung untuk menyelesaikan strategi yang kompleks, mendapat manfaat dari kesederhanaan dan kemudahan antarmuka intuitif dan tanpa memerlukan pihak ketiga (agen). Akan ada dua kelompok pengguna utama di situs ini: pelanggan yang memesan dan membayar pesanan dan kontraktor yang menyediakan layanan copywriting, terjemahan dan / atau proofreading, SEO pengoptimalan teks, penjualan tautan balik berkualitas tinggi dan administrator situs, tempat pembeli dapat menyewa halaman web dan monitor isinya. (https://bitcointalk.org/index.php?topic=2168654)

Pembayaran untuk layanan yang diberikan di dalam ekosistem WE-platform akan dilakukan di WordCoin, dan pertukaran mata uang ekosistem pada Ethereal juga akan diterapkan di platform.
Rincian ICO.

10 000 000 WordCoin dirilis untuk 3 tahap ico (tahap awal, dasar, dan berikutnya)
PRE ICO dimulai pada 27.09 (hari ini!)

1 minggu + 5% ke harga yang ditentukan oleh PRA-ICO
2 minggu + 10%
3 minggu + 15%
4 minggu + 20%

Di akhir ICO, 100.000 WordCoin akan didistribusikan sebagai hadiah.
Semua WordCoin yang tidak terjual selama ICO akan ditransfer ke dana dukungan pengembangan platform dan akan didistribusikan sebagai bonus untuk semua pengguna baru yang terdaftar.

Mulai dari tahap utama ICO: 10/10/2017
Kedaluwarsa pada: 11/07/2017

Peta Jalan


Proyek ini memiliki empat proyek inti berikut:

  • Penggalangan Dana (ICO).
  • Pembentukan.
  • Meluncurkan.
  • Pengembangan.

Ini adalah tahap demi tahap waktu untuk proyek ini:

Tahap 1. "Penggalangan Dana", 17 September - 17 Oktober
ICO untuk menjual WORDCOIN token. Cakupan aktif di media massa, konferensi, forum, media sosial dan obrolan dengan deskripsi rinci tentang keunggulan inti platform.

Tahap 2. "Pendirian", 17 November - 18 Februari
Roll-out dari platform MPV dan daya tarik dari situs web pertama, pelanggan dan kontraktor menambal proses bisnis. Kampanye aktif untuk menginformasikan kepada semua pemangku kepentingan tentang persiapan peluncuran platform.

Tahap 3. "Roll-Out", Mei 2018
Platform WE akan siap untuk akses penuh dalam 7 bulan sejak penyelesaian prosedur penggalangan dana. Mencari untuk menarik pengguna baru, semua pengadopsi awal akan menerima bonus untuk pendaftaran dan berhasil menyelesaikan pekerjaan. Secara paralel, dana yang terkumpul akan digunakan untuk menggelar kampanye PR yang aktif dengan rencana terperinci dan pemahaman tentang saluran untuk menarik pengguna baru ke platform WE. Sebelum Agustus 2018, semua transaksi akan dilakukan di WORDCOIN. Pelanggan pertama akan dapat membeli kriptocurrency pada pertukaran internal dari investor tingkat ICO, sementara Kontraktor akan dapat mengubah WORDCOIN menjadi ETH di bursa internal platform.

Tahap 4. "Pembangunan", 2019-2025
Roll-out dari layanan baru, ditawarkan oleh kelompok Kontraktor baru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar