Jumat, 11 Agustus 2017

INDORSE Platform Jaringan Profesional Dengan Teknologi Blockchain



Dunia telah mengalami perubahan besar dalam hal teknologi. Munculnya blockchain jelas merupakan salah satu perubahan besar yang mengubah cara orang melihat dan menilai aset mereka. Aset digital sekarang telah dianggap sebagai salah satu yang paling potensial dalam jangka panjang sehingga lebih banyak orang menginvestasikan uang mereka untuk membeli aset digital yang mencakup token Ethereal. Kali ini, Indorse bergabung dalam kompetisi dengan menawarkan aset digital tersendiri bagi pengguna untuk diselamatkan dan dikembangkan dalam jangka panjang. Tentu saja, seperti kripto yang lain, Indorse memiliki daftar fitur yang ditawarkan untuk semua penggunanya.

Indorse adalah jaringan sosial profesional yang terdesentralisasi, yang memberi penghargaan kepada pengguna karena mengagumkan! Proyek ini sedang dikembangkan oleh tim di Attores - ahli yang diakui di masyarakat, dengan proyek saat ini di tempat dengan Ngee Ann Polytechnic (sebuah perguruan tinggi Singapura) untuk menerbitkan ijazah digital di blockchain tersebut, (sebuah jaringan ethereum pribadi yang didirikan oleh Attores for mereka).

Fitur Indorse




Didukung oleh teknologi Ethereal yang canggih, mudah bagi Indorse untuk menyediakan aset digital aman dan menjanjikan yang ditawarkan melalui jaringan profesional yang terdesentralisasi. Dengan menggunakan saluran yang andal, pengguna bisa mendapatkan ketrampilan mereka didukung dan dipamerkan. Tentu saja, teknologi canggih ini bertujuan untuk membiarkan pengguna memiliki dan memonetisasi aktivitas mereka dengan mudah. Apakah kamu siap untuk bergabung dengan Indorse? Nah, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar ke Indorse. Dengan menggunakan versi pra-alfa, pengguna baru dapat dengan mudah bergabung dan menggunakan platform untuk membuat profil, pembekuan dan klaim.

Pada indorsement, ada banyak keterampilan yang bisa disiapkan. Hal yang hebat adalah tidak ada batasan dalam hal ketangkasan keterampilan pada platform baru yang dikenal sebagai platform pra-alfa. Ini jelas merupakan hal hebat yang membuat Indigenous semakin hebat. Sementara itu, sangat penting bagi pengguna terutama pengguna baru untuk memasang tautan yang terhubung ke materi pendukung seperti dokumen dan video setelah mereka menerapkan keahlian mereka untuk mendapatkan pembekuan. Dan indorser diharuskan untuk meninjau semua materi dalam hal verifikasi.

Inilah kabar bagus lainnya. Tidak akan ada biaya yang harus dibayar oleh pengguna untuk menggunakan platform. Satu-satunya biaya adalah biaya gas karena beroperasi di Ethereal. Berkat versi alfa yang akan segera tersedia di mainnet, Indorse memastikan bahwa tidak ada biaya yang akan menghindarkan pengguna untuk menggunakan platform dan bergabung dengan Indorse. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk menggunakan teknologi terkait termasuk saluran Pembayaran untuk menurunkan biaya. Begitu Anda bergabung sebagai pengguna, lakukan lebih banyak aktivitas seperti mendukung klaim oleh pengguna lain, memasang klaim dan banyak lagi. Kegiatan ini adalah kunci untuk Indorse Rewards. Ya, ada reward yang menunggu pengguna yang tidak boleh dilewatkan.

Induk Token IND
IND Menggunakan Token ERC20



Token IND adalah token yang akan dikeluarkan selama penjualan Token. IND token akan didaftarkan di bursa dan digunakan oleh pengiklan untuk membeli unit iklan di platform. Dalam penjualan Token IND selain token IND pembeli akan menerima Score Master (SCR). Hal ni akan memungkinkan mereka untuk mendukung posting profil anggota di platform. Dengan cara ini, pemegang token IND memiliki kepentingan dalam platform dan memberikan klaim yang layak.




TOKEN SALE (penjualan Token)
TOKEN PRE-SALE
DAPATKAN 25% BONUS IND TOKEN SELAMA PRA-SALE
25 JULI 2017 - 3 AGUSTUS 2017
MINIMUM 100 ETH ATAU 10 BTC
INDORSE TOKEN SALE
DIMULAI 8 AGUSTUS 2017 MAKSIMAL SAMPAI 30 HARI


Peta Jalan




Tantangan:

Kami juga sadar akan ada beberapa hal dalam membangun platform ini. Apa yang kita benar benar benar ambisius, dan beberapa komponen / fitur tergantung pada faktor eksternal. Inilah tantangan yang harus kita duga sejak awal.

  • Integrasi dengan uPort - Karena uPort adalah salah satu komponen penting dari sistem, kita agak tergantung. Jelas, pasti bisa bekerja tanpa uPort, tapi kemudian harus tergantung pada solusi terpusat seperti Gmail atau Facebook untuk mengotentikasi anggotanya.
  • Integrasi Dengan Status - pesan merupakan bagian integral dari jaringan sosial manapun. Jika integrasi dengan status tidak berhasil, atau ada dalam status peluncuran, kemampuan untuk pesan dalam platform mungkin penuh atau tertunda.
  • Ketidakpastian penyimpanan data pada IPFS - salah satu kekurangan IPFS adalah data yang tersimpan di sana mungkin tidak terlalu tersedia, karena beberapa node atau rekan mungkin berhenti berbagi atau menyimpan datanya. Kita bisa mengurangi hal ini dengan beberapa node IPFS sendiri atau mendorong anggota untuk meng-host node IPFS mereka sendiri. Solusi seperti 7FileCoin mungkin menghilangkan risiko ini, namun sejak tanggal peluncuran FileCoin tidak diketahui, ini adalah satu variabel dari luar kendali kami.



TEAM

  1. David Moskowitz, Kepala Proyek (Pendiri)
  2. Gaurang Torvekar, Project Technical Lead (Pendiri)
  3. Dipesh Sukhani, Manajer Operasional Proyek
  4. Avadhoot Kulkarni, Manajer Pemasaran Proyek
  5. Dave Appleton, Pengembang Kontrak Cerdas
  6. Harsh Nene, Pengembang Senior
  7. Kedar Vaidya, Pengembang Senior
  8. Prasanna Venkatesan, Konsultan Arsitek
  9. Gauri Gadgil, Perancang
  10. Brian Ip, Project Development Associate


DEWAN PENASEHAT

  1. Benedict Chan, Direktur Teknik di BitGo, Inc.
  2. Loi Luu, Pendiri dan Pengembang untuk Proyek SmartPool
  3. Patrick McCorry, Research Associate (Blockchain), UCL
  4. Matthew Tan, CEO dan Pendiri Eterscan
  5. Shaun Djie, Co-founder & Partnership Director di DigixGlobal
  6. Kc Chng, Co-founder & CEO di DigixGlobal
  7. Eddy Travia, CEO Coinsilium
  8. Yacine Teraï, Blockchain Investment & Corporate Business Advisor, Coinsilium
  9. Dushyant Bhatia, Co-founder & Director di Gozoop


Rincian Informasi :

Website: http://indorse.io
Whitepaper: https://indorse.io/static/media/Indorse-Whitepaper-v1.0.869d6b72.pdf
Slack: https://joinindorse.slack.com/
Facebook: https://www.facebook.com/JoinIndorse
Twitter: https://twitter.com/joinindorse
Bitcointalk THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2016053.0

Bitcointalk G_Besar :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=911702


My ETH : 0x49D5EBD9993905d84BC07aA0bf4336C8Bb88E22A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar